Main Film Say I Love You, Aldi CJR Jadi Nakal

Jum'at, 28 Juni 2019 - 23:30 WIB
Main Film Say I Love...
Main Film Say I Love You, Aldi CJR Jadi Nakal
A A A
JAKARTA - Alvaro Maldini alias Aldi CJR melakukan observasi untuk mendalami perannya sebagai Robert di film Say I Love You. Bahkan selama syuting, Aldi melakukan pendekatan kepada tokoh Robert. Dia pun menjadi remaja nakal.

"Aku observasi lebih dalam dari sana (SMA Selamat Pagi Indonesia). Tidur bareng Robert, ngobrol dan bahkan saya jarang tidur di hotel," kata Aldi saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, (27/6/2019).

"Bahkan kata Koh Jul, kaya Robert dalami Aldi. Ketemu, ngobrol langsung nyambung banget. Sama-sama pernah bandel, nakal. Kita pulang syuting jam 2 pagi, dia masih ngedit, nggak tidur," tambahnya.

Remaja berusia 19 tahun itu merupakan karakter nakal di SMA Selamat Pagi Indonesia (SPI). Sama seperti anak SMA lainnya, Robert kerap merokok dan minum-minuman keras.
"Saya berperan sebagai Robert. Karakternya nakal. Di sekolah pasti ada karakter nakal dan lugu dan ini nakal. Mabok, ngerokok," ungkap Aldi.

Kendati di cap sebagai anak nakal, Robert berhasil membuktikan bahwa hal tersebut tidak menghalanginya untuk mencapai kesuksesan. Perjuangan Robert hingga berhasil seperti saat ini, rupanya menginspirasi Aldi. (Baca juga: Bahas Pernikahan dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo Menangis ).

"Yang bisa diambil dari Robert, perjuangan dia. Dari anak nakal dan mabok-mabokan, sampai perjuangan dia punya penghasilan besar. Robert jadi tulang punggung keluarga, menghidupi keluarganya. Dua orang tuanya masih ada. Bapaknya jualan cilok, ibunya ibu rumah tangga, tapi sekarang Robert punya tanah," beber Aldi.

Film Say I Love You disutradarai Faozan Rizal diangkat dari kisah nyata. Film yang akan masuk bioskop pada 4 Juli 2019 ini diperankan Dinda Hauw, Verdi Solaiman, Alvaro Maldini Siregar, Rachel Amanda, Teuku Ryzki, Shenina Cinnamon, Olga Lidya, Butet Kertarejasa dan Teuku Rifnu Wikana.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)